Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

All-Star Squadron

Tahun 1942, Earth-2, era sebelum Crisis of Infinite Earths (CD Code: 80), tanah US dipenuhi oleh banyak tokoh berkostum. Orang-orang menyebut mereka dengan Mysteri Men. Awalnya mereka tergabung dalam Justice Society of America.

Atas inisiatif President Roosevelt, garnisun tokoh misteri ini diminta untuk bergabung dalam kesatuan terorganisir. Ia menyebutnya sebagai All-Star Squadron.

Bisa dikatakan puluhan karakter bermunculan di serial komik ini. Namun, tokoh utama yang sering diceritakan adalah: Hawkman, Atom, Robotman, Shining Knight, Liberty Belle, Johnny Quick, Firebrand, dan Steel.

Kisah serial komik ini berakhir seiring dengan berakhirnya Crisis of Infinite Earths. Seusai Crisis, kisah All-Star Squadron ini dianggap tetap berlaku, namun terjadi di era Perang Dunia II di bumi baru. Melalui Crisis, tokoh-tokoh Superman, Batman, Robin, Aquaman, dan Wonder Woman versi Earth-2, yang sering muncul di seri ini dianggap tidak eksis lagi.

CD Code: 178-179

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00