Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

Armageddon 2001

Tahun 1991 DC Comics untuk pertama kalinya merilis komik-komik annual yang tersusun dalam satu tema. Diawali dengan edisi spesial Armageddon 2001 nomor 1, berlanjut ke belasan buku annual komik DC, dan diakhiri dengan edisi spesial Armageddon 2001 nomor 2.

Ceritanya berkisah tentang Matthew Ryder dari masa depan yang tinggal di dunia yang dikuasai oleh Monarch, penguasa tunggal diktator di bumi. Isunya, Monarch sebelumnya adalah seorang super hero yang terkenal pada masanya. Melalui sebuah eksperimen, Matthew Ryder berubah menjadi Waverider dan memiliki kemampuan untuk mengelana waktu. Ia juga bisa melihat potensi masa depan dari setiap orang yang disentuhnya.

Tugas Waverider adalah, kembali ke tahun 1991, dan mencari super hero mana yang akan menjadi Monarch. Dan, bila berhasil ditemukan, Waverider berniat untuk membunuhnya sebelum ia berubah menjadi Monarch.

Kisah ini berlanjut ke 2 mini seri berikutnya, Armageddon: Alien Agenda dan Armageddon: Inferno. Alien Agenda mengisahkan Monarch dan Captain Atom yang terlempar dari masa ke masa, dan berusaha untuk kembali ke masa kini. Inferno mengisahkan petualangan Waverider yang merekrut berbagai super hero bumi dari berbagai masa untuk mengalahkan monster dari dimensi lain. Di Inferno ini juga diceritakan bagaimana Waverider mengembalikan anggota JSA ke bumi, setelah mereka terkurung lama di limbo (bisa dibaca di kisah Last Days of Justice Society of America, CD Code: 58).

CD Code: 144

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00