Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

House of M: Decimation

Marvel memasuki babak baru. Setelah kejadian House of M (CD Code: 76), Scarlet Witch mengucapkan "No more mutants!" yang berakibat 90% populasi mutant di bumi lenyap. Seluruh gen yang membuat mereka menjadi mutant hilang, dan mereka tidak berbeda dengan manusia biasa.

Lalu mutant mana saja yang kehilangan kekuatannya? Menghilang kemanakah Professor X setelah kejadian House of M? Apa yang terjadi dengan Magneto? Bagaimana Quicksilver, saudara kembar Scarlet Witch bersikap? Apa yang terjadi dengan Mutant Town kalau kini sudah tidak ada lagi mutant tinggal di sana? Bagaimana pemerintah US bertindak terhadap 198 mutant yang tersisa?

Jawabannya sedikit demi sedikit bisa dibaca di epilogue House of M: Decimation, yang berlanjut ke seri X-Men, Uncanny X-Men, New X-Men, Excalibur, Wolverine, X-Factor, X-Men: Deadly Genesis, Generation M, Son of M, X-Men: 198, Sentinel Squad O*N*E, dan New Avengers.

CD Code: 149

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00