Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

JLA/JSA: Virtue And Vice

Komik spesial ini mengisahkan petualangan modern para anggota JLA dan JSA.

Diawali dengan acara kumpul-kumpul tahunan di JLA Watchtower, kedua tim pun beraksi saat Presiden Lex Luthor mendapat ancaman serbuan pasukan Apokolips. Serbuan ini ternyata hanya kedok dari kerja sama Johnny Sorrow dan Despero yang berusaha menguasai dunia, dengan melepaskan 7 Deadly Sins. Beberapa anggota JLA dan JSA terasuki 7 Deadly Sins dan ikut mengacau kota.

Sementara itu beberapa anggota JLA dan JSA terpisah di tengah kekacauan. Beberapa yang terlempar ke menara Dr. Fate dengan orientasi arah yang membingungkan. Ada pula yang terlempar ke Limbo, tempat JSA sempat terkurung beberapa tahun lamanya (kisah ini bisa dibaca di Last Days of Justice Society of America - CD Code: 58).

Kekacauan pun akhirnya bisa mulai dihentikan, dengan bantuan beberapa anggota cadangan JLA dan JSA. Seperti biasa, bad guys kalah di akhir cerita. Johnny Sorrow dan Despero diasingkan kembali dari bumi.

Kisah reuni antara JSA dan JLA ini membawa kenangan klasik kisah DC era silver age. Cek juga petualangan mereka masa sebelum Crisis On Infinite Earths (CD Code: 80), yakni saat JLA dan JSA menghadapi krisis di Earth-1, Earth-2, dan Earth-3 (CD Code: 8).

Bila tertarik dengan kisah JSA, bisa pula membaca JSA Returns (CD Code: 47) dan JSA All-Stars (CD Code: 81)

CD Code: 81

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00