Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

Wildcats: Nemesis

Ini dia mini seri terakhir dari Wildcats. Seperti telah diketahui sebelumnya, bumi terjebak di antara pertempuran 2 makhluk, Kherubim (dari planet Khera) dan Daemonites. Bangsa Kherubim yang sampai ke bumi terdiri dari berbagai kasta. Beberapa di antaranya menjadi bagian dalam tim Wildcats.

Di mini seri ini dikenalkan tokoh Nemesis, seorang assasin yang ribuan tahun lalu sempat dituduh membunuh habis sebuah clan Coda. Coda terdiri dari sekumpulan cewek-cewek tipikal amazon yang mengasah fisik dan mentalnya untuk pertempuran.

Kisah komik ini terdiri dari 2 bagian. Satu bagian bercerita tentang masa kini, dimana Nemesis berseteru dengan Wildcats. Bagian lainnya menceritakan masa lalu Nemesis. Kedua bagian dikerjakan oleh tim artistik yang berbeda, dengan kualitas yang sama-sama menakjubkannya.

Kalau tertarik, baca juga kisah Wildcats lainnya, seperti: Mosaic, Team One, Voodoo: Dancing in the Dark (CD Code: 74), dan beberapa crossovernya dengan X-Men, Aliens, dan JLA (CD Code: 73).

CD Code: 83

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00