Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

House of M

Mega crossover Marvel tahun lalu ini merupakan kelanjutan event besar Marvel sebelumnya, Avengers Disassembled (CD Code: 20). Di akhir Avengers Disassembled, diceritakan kekuatan mutant Scarlet Witch (eks Avengers, putri Magneto) semakin tidak terkendali. Akibatnya, ia membunuh beberapa anggota Avengers, di antaranya Hawkeye, Ant Man, dan Vision.

Di cerita House of M ini, sekelompok X-Men dan Avengers berusaha menghadapi Scarlet Witch. Namun, kejadian buruk pun terjadi. Scarlet Witch (dibantu saudara kembarnya, Quicksilver), membolak-balik realita dunia Marvel. Kini realita menjadi terbalik. Para mutant yang dulu ditakuti dan selalu mendapat tekanan, kini malah menjadi kaum penguasa yang dielu-elukan.

Beberapa anggota X-Men dan Avengers akhirnya sadar kalau mereka dalam realita yang salah. Mereka berusaha memburu Scarlet Witch untuk mengembalikan realita seperti semula. Dampaknya ternyata tidak disangka-sanka. Dunia Marvel yang penuh dengan mutant, kini dihadapkan pada kondisi baru. Sebanyak 90% dari populasi mutant kehilangan gen mutantnya, dan kembali menjadi manusia normal.

CD Code: 76

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00