Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

Other World

Komik Other World keluaran Vertigo ini digarap seutuhnya oleh Phil Jimenez, artis yang terkenal karena gayanya yang mirip George Perez. Sebelumnya Phil Jimenez banyak mengerjakan proyek-proyek DC, seperti JLA - Titans dan Infinite Crisis (CD Code: 89).

Komik Other World sendiri mengisahkan sejumlah warga bumi yang "diculik" ke negeri lain, negeri yang mengalami perseteruan antara 2 kubu. Salah satu kubu menguasai magis. Kubu ini terdiri dari kaum penyihir dan makhluk gaib dengan jenjang kasta yang tinggi. Para penyihir yang berkekuatan magis tinggi berada di kasta tertinggi, sementara para makhluk gaib, seperti troll, minotaur, dll berada di tingkat kasta terendah. Konflik antara kasta selalu terjadi di kubu ini.

Kubu lainnya adalah mereka yang menguasai teknologi. Di kubu ini, tidak lagi dikenal penyakit. Semua makhluk terkoneksi dalam satu jaringan informasi cepat. Di kubu ini, semua makhluk cenderung homogen, bahkan serupa, karena semua orang memiliki akses informasi yang sama.

Para penduduk bumi yang "terbawa" ke dunia ini, terpecah ke dalam kelompok-kelompok ini, yang akhirnya membela masing-masing kubu. Akibatnya, perseteruan antara warga bumi ini pun terjadi, akibat terbawanya mereka ke dalam perang antara 2 kubu tersebut.

CD Code: 83

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00