Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

Batman And The Outsiders

Satu lagi komik klasik era 1980-an. Dahulu, Batman sempat keluar dari JLA karena ia merasa JLA terlalu memperhatikan permasalahan yang besar-besar, sehingga mengabaikan pertikaian kelas kecil.

Dalam kunjungannya ke Markovia, Batman berencana untuk menyelamatkan Lucius Fox, sobatnya di Wayne Enterprise. Kedatangannya ke Markovia yang sedang berperang saudara itu akhirnya mempertemukan Batman dengan kolega-kolega lamanya, Black Lightning dan Metamorpho. Ia juga bertemu dengan Halo, Katana, dan superhero Markovia, Geo-Force.

Dengan misi baru, mereka akhirnya kembali ke Gotham dan membentuk tim Outsiders. Tujuannya, untuk membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang bukan "kelas"-nya JLA. Di akhir seri, Batman meninggalkan tim ini. Dengan tambahan anggota baru, Looker, tim Outsiders pun berjalan independen di bawah pimpinan Geo-Force.

Di era modern, reinkarnasi tim Outsiders berganti anggota cukup banyak. Versi terakhirnya adalah tim Outsiders pimpinan Nightwing (CD Code: 124).

CD Code: 59

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00