Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

Gyo

Satu lagi komik horor karya Junji Ito yang sebelumnya oernah terkenal dengan serial komik horor Uzumaki (CD Code: 143). Di komik Gyo ini, sepasang remaja, Tadashi dan Kaori mencium bau bangkai di tepian laut. Betapa terkejutnya mereka saat menemukan sumber bau itu adalah dari ikan yang bergerak dengan kaki-kaki tajam.

Tak lama kemudian, semakin banyak bermunculan dari laut, ikan dan hewan laut lainnya berlari dengan kaki tajamnya, menuju ke arah daratan. Bau bangkai pun semakin menyengat.

Selang sebulan kemudian, hampir seluruh dunia dikuasai hewan-hewan berkaki tajam ini. Bau menyengat pun sudah tidak tertolong lagi. Banyak orang dibuat sakit karenanya. Dari manakah mereka? Mengapa mereka bisa tetap bergerak lincah, meski sudah ditembak dan dihancurkan berkali-kali? Cerita misteri ini cukup menarik untuk dibaca para penggemar cerita thriller dan horor.

CD Code: 160

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00