Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

Wolverine: Origin

Akhirnya, setelah puluhan tahun karakter Wolverine muncul dan menjadi favorit pembaca, asal usul karakter ini pun akhirnya dijelaskan. Di akhir kisah House of M (CD Code: 76, 149), Wolverine akhirnya bisa mengingat seluruh memori yang terpendam sejak ia diikutsertakan dalam proyek Weapon X. Cerita ini menjadi tonggak para petinggi Marvel untuk menceritakan asal-usul mutant favorit pembaca ini.

Mini seri Origin ini mengisahkan kisah masa kecil James Howlett (alias Logan, alias Patch, alias Wolverine), saat ia pertama kali menyadari kalau dirinya adalah seorang mutant. Siapa yang menyangka kalau ternyata seorang James Howlett adalah sebetulnya anak seorang bangsawan ternama. Namun, karena kekuatan mutant-nya, ia menjadi ditakuti dan akhirnya diusir dari keluarganya sendiri. Belum lagi, ia ditekan oleh perasaan bersalahnya karena ia merasa telah membunuh ayahnya sendiri.

Kisahnya menarik, diolah dengan penuh trik. Di awal cerita, kita diminta untuk menduga-duga, dari beberapa karakter yang muncul di buku pertama, siapa sebetulnya yang nanti akan menjadi Wolverine?

CD Code: 59

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00