Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

Captain Atom: Armageddon

Pada salah satu kisah Superman - Batman (CD Code: 82), Captain Atom menyelamatkan bumi dengan mengendalikan roket berbentuk gabungan figur Superman dan Batman, dan meledakkannya di matahari. Ledakan besar membuat tubuhnya yang berisikan energi quantum, terlempar ke dunia lain, Wildstorm Universe.

Di dunia ini, ia menjadi paradoks. Bila ia terlalu lama berada di dunia ini, ia akan menimbulkan gangguan di ruang dan waktu. Tapi, ia sendiri tidak boleh mati, karena kematiannya pun akan membawa bencana, yaitu kehancuran Wildstorm Universe selamanya. Pilihan untuk melompat kembali ke dunianya terus mengalami jalan buntu.

Kisah mini seri ini menjadi babak baru kisah-kisah Wildstorm Universe. Di akhir cerita ini, Wildstorm Universe mengalami ledakan quantum, dan big bang yang diakibatkannya mengawali mulainya cerita-cerita baru yang lebih segar dari dunia Wildstorm Universe.

CD Code: 81

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00