Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

Uzumaki

Manga karya Junji Ito ini sempat dimuat berseri di majalah antologi manga Pulp, mengisahkan berbagai cerita horor dan misteri tentang desa terpencil Kurozu-Cho. Desa iniditeror oleh segala sesuatu yang berbentuk spiral.

Kisahnya sendiri berfokus pada sepasang remaja, Kirie dan Shuichi, dan perspektif mereka terhadap kondisi desa yang mulai diteror spiral dalam segala bentuk. Dari kegilaan ayah Shuichi mengkoleksi benda-benda berunsur spiral, ibu Shuichi yang merusak seluruh bagian tubuhnya yang memiliki unsur spiral, Kirie yang tiba-tiba memiliki rambut panjang berbentuk spiral yang seakan menghipnotis orang-orang yang melihatnya, dan beragam kisah aneh lainnya.

Sebenarnya, misteri apa yang menyelubungi desa kecil ini? Mengapa musibah yang dialami desa ini tidak pernah terdengar ke daerah lain? Apakah penduduk desa ini bisa mengatasi segala kegilaan yang ditimbulkan oleh efek spiral ini? Yang jelas, komik manga ini hanya untuk konsumsi orang dewasa yang tahan melihat visualisasi sadis dan aneh.

CD Code: 143

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00