Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

X-Men: The End

Kisah yang terjadi kurang lebih 15 tahun di masa datang ini menceritakan petualangan terakhir X-Men. Munculnya kembali manifestasi Phoenix (Jean Grey) mengakibatkan kekhawatiran Shi'ar Empire yang dipimpin Empress Lilandra. Lord Chancellor, penasehat Lilandra, membujuk Lilandra untuk menyerbu X-Men. Pasukan WarSkrulls yang mampu menyamar dan berubah bentuk memburu anggota X-Men satu persatu.

Sementara itu, Mister Sinister memiliki agenda menculik anak-anak Cyclops dan Emma Frost. Ia juga mengajak Gambit untuk membelot. Apa sebenarnya agenda Mister Sinister dan apa hubungannya dengan serbuan pasukan WarSkrulls ke bumi?

Dalam kehidupan sosial dan politik, kaum mutant mengalami kemajuan signifikan, dengan dicalonkannya Kitty Pryde sebagai salah satu kandidat walikota Chicago, memberi era baru dimana kaum minoritas yang tertindas mulai mendapat kepercayaan dari masyarakatnya.

Komik yang terbagi menjadi 3 volume ini penuh dengan aksi cerita yang padat. Menarik untuk diikuti, terutama bagi para pengamat historis petualangan X-Men.

CD Code: 85

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00