Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

Young Avengers

Setelah kejadian Avengers: Disassembled (CD Code: 20), grup Avengers pun dibubarkan (kembali). Tak lama, muncul grup yang beranggotakan mirip dengan grup Avengers, namun terdiri dari para remaja. Publik menyebut mereka Young Avengers.

Grup ini dibentuk oleh Kang muda (Kang dewasa adalah musuh abadi Avangers). Ia kembali ke masa lalu, mengenakan kostum modern dan menyebut dirinya Iron Lad, dan merekrut generasi muda berdasarkan referensi yang diberikan oleh Vision. Mereka bersiap untuk menghadapi serangan Kang dewasa.

Muncullah Hulkling (anak Captain Marvel), Wiccan dan Speed (diduga anak Scarlet Witch dan Vision), Patriot (mewarisi serum super soldier dari kakeknya, Captain America pertama), Stature (putri almarhum Hank Pym), dan Hawkeye (pemanah ulung, namun tidak memiliki keterkaitan dengan Hawkeye pertama).

Ceritanya menarik, seakan memberikan nafas baru pada generasi superhero Marvel berikutnya. Tema superhero remaja yang sukses di penerbit DC mungkin menjadi acuan para petinggi Marvel untuk melakukan hal yang di Marvel Universe.

CD Code: 130

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00