Tertarik dengan komik-komik Amerika, Eropa, dan Jepang? Atau mungkin mencari majalah luar? Repot atau lama men-download-nya? Pesan aja di sini!!

Google
 

Marvel Zombies

Kisahnya dimulai saat Reed Richards muda dari Ultimate Fantastic Four berhasil menciptakan portal antar-dimensi, berdasarkan panduan Reed Richards dari dimensi lain. Ternyata, Reed muda dijebak dan dibawa ke dunia yang sudah mati dan hancur oleh Reed Richards yang sudah terinfeksi virus zombie. Reed muda ditolong oleh Magneto, mutant terkuat yang masih belum terinfeksi. Reed muda akhirnya berhasil menyelamatkan diri kembali ke dunianya, sementara Magneto habis dimakan oleh para superhero Marvel lainnya yang sudah terinfeksi.

Selanjutnya, kisah bersambung ke mini seri Marvel Zombies, yang menceritakan Spider-Man, Luke Cage, Colonel America, Hank Pym, Wasp, Thor, Hulk, dll, yang sudah terinfeksi virus zombie, berusaha mengais hidup dengan mencari sisa-sisa manusia di bumi. Cerita Marvel Zombies ini terlihat cukup sadis dan mengerikan, dengan tingkat kekerasan di atas rata-rata komik Marvel lainnya.

CD Code: 135

No comments:

Ayo koleksi komik, majalah dan videonya! Rata-rata Rp. 19.000,00